Blogroll

Pages

Selasa, 28 Agustus 2012

5 PEMAIN SEPAKBOLA TERCEPAT 2012


5 PEMAIN SEPAKBOLA TERCEPAT 2012 - Coba anda tebak olahraga apa yang paling diminati dan paling populer di dunia? Sepakbola, iya memang benar sepakbola adalah  olahraga terpopuler di dunia. Para pemain sepakbola banyak bergelimang harta dan ketenaran, karena memang klub-klub sepakbola yang bertebaran di dunia ini berani membayar mahal para pemain yang berbakat,cepat,tajam dan lain-lain. Nah, berbicara pemain bola, pada kesempatan kali ini anda akan kami berikan info seputar beberapa pemain sepakbola terepat di tahun 2012 ini. Selengkapnya dapat anda simak informasi berikut ini dari SituSaja

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh sebuah media jerman, ternyata pemain sepakbola tercepat saat ini dipegang oleh pemain termahal dunia milik madrid, cristiano ronaldo.

Pemain asal portugal ini memiliki kecepatan 33,6 km/jam. Kecepatan lari pemain berjuluk cr9 inipun diakui oleh sir alex ferguson.
“ronaldo memiliki kecepatan yang sama saat membawa bola seperti halnya tanpa bola, bahkan mungkin lebih cepat,” ujar ferguson.

Berikut ini adalah 5 PEMAIN SEPAKBOLA TERCEPAT 2012 berdasarkan hasil penelitian majalah mingguan jerman der spiegel :

1. Cristiano Ronaldo (33,6 km/jam)


2. Arjen Robben (32,9 km/jam)


3. Theo Walcott (32,7 km/jam)


4. Wayne Rooney (32,6 km/jam)


5. Robin van Persie (32,1 km/jam)


Itulah 5 pemain sepakbola tercepat pada saat ini, yaitu di tahun 2012 ini. Siapakah pemain sepakbola favorit anda? Semoga apa yang telah kami hadirkan pada kesempatan kali ini ada manfaatnya bagi anda. Dan jangan sampai anda lewatkan update informasi menarik lainnya dari SituSaja.
http://situsaja.blogspot.com/2012/04/5-pemain-sepakbola-tercepat-2012.html

0 komentar:

Posting Komentar